Bhayangkari Aceh Utara Ikut Lomba Kreatifitas Merangkai Buah Kombinasi Bunga

Bhayangkari Aceh Utara Ikut Lomba Kreatifitas Merangkai Buah Kombinasi Bunga

261 Views

LHOKSUKON – Pengurus Bhayangkari Aceh Utara mengadakan lomba Kreatifitas merangkai buah kombinsi bunga di Mapolres setempat. Selasa (19/9/2017).

Kegiatan kreasi yang digelar dalam rangka  peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 itu  dinilai langsung hasilnya oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji.

Kapolres menentukan Juara I jatuh kepada grup A, Juara II grup C dan Juara III grup B.

“Rangkaian buah dan bunga dari grup A bisa dikatakan komplit. Ada lambang Tribarata, ada gelombang cinta, buahnya tidak dibungkus dan ada keterangan HKGB ke-65. Nantinya dua Bhayangkari akan diutus ke Polda Aceh,” ujar AKBP Untung Sangaji.

Sementara itu, Wakil Pembina Bhayangkari Cabang Aceh Utara Rema Mutia menuturkan, dari tiga kelompok yang ada, Juara I akan mewakili Bhayangkari Cabang Aceh Utara ke Polda.

“Dua orang perwakilan akan berangkat ke Banda Aceh pada 23 September 2017 mendatang untuk perlombaan yang sama di Mapolda Aceh” tuturnya.

Ditemui di lokasi yang sama, Farah Diba (istri Kasat Reskrim) mengatakan, “InsyaAllah, saya dan Ibu Iim, istri Kapolsek Lhoksukon akan berangkat ke Banda Aceh untuk mengikuti perlombaan merangkai buah dan bunga. Semua perlengkapan untuk lomba disiapkan masing-masing peserta, budget-nya harus di bawah Rp 500 ribu. Konsepnya sudah ada tinggal dimantapkan lagi,” kata Farah.

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )