Begini Ungkapan Terima Kasih Kapolres Untuk Pantai Bantayan Yang Bersih

Begini Ungkapan Terima Kasih Kapolres Untuk Pantai Bantayan Yang Bersih

208 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara mengadakan syukuran sekaligus piknik bersama Keluarga besar Polres Aceh Utara ke pantai Bantayan di Kecamatan Seeunuddon, Aceh Utara, Sabtu (25/11/2017) siang.

Doa bersama di pantai Bantayan dipimpin tokoh agama desa setempat

Setibanya dilokasi, Kapolres, Waka, para Kapolsek jajaran dan puluhan personel, Bhayangkari serta TNI bersama masyarakat setempat terlebih dahulu menggelar doa bersama.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum mengungkapkan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah bekerja setia dan taat dalam program bersih PMP (Pasar, Masjid dan Pantai).

“Sebagai ucapan terimakasih saya undang makan bandeng presto yang disedikan polwan, karena selama ini sudah bisa memelihara pantai kita sudah menjadi bagus yang awalnya ada di peringkat 275 kini naik jadi 25” ujar Kapolres.

Ia mengatakan pantai itu bisa mendatangkan banyak hal yang penting untuk masyarakat karena menurutnya banyak orang tertarik pantai Bantayan karena pantainya bagus.

“Ini adalah pantai yang bisa menafkahi banyak orang dengan cara kita menghormati pantai tetap bersih.” Ujar Kapolres Untung Sangaji.

Anak-anak juga ikut Menjajal Jetsky bersama Kapolres Aceh Utara

Anak-anak pun begitu bersahabat dengan Kapolres Aceh Utara ini saat mereka di ajari senorkeling

Amanatan tribratanews, dua unit Jetsky yang dibawa Kapolres ke lokasi ikut diturunkan ke laut menghibur anak-anak setempat, mereka diizinkan menjajal jetsky kapolres memecah ombak pantai bantayan. Tak hanya itu, anak-anak juga tampak begitu bersahabat dengan Kapolres saat diajari senorkeling.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (1)
  • comment-avatar
    Nawawi Rambe 3 tahun

    اَلنَّظَافَةٌ مِنَ اﻻِيْمَانِ٠﴿ﺮﻮﺍﻩ ﺍحمد
    “Kebersihan itu sebagian dari iman”

  • Disqus (0 )