Diduga Maling, Pemulung Asal Medan Babak Belur Dihajar Warga

Diduga Maling, Pemulung Asal Medan Babak Belur Dihajar Warga

201 Views

 

LHOKSUKON – Putra Hadi, pria 25 tahun asal Kota Medan Sumatera Utara, Senin (8/1/2017) pukul 3.00 WIB babak belur diamuk warga lantaran diduga hendak mencuri dirumah seorang Guru di Jalan Banda Aceh – Medan Gampong Pulo Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Aparat Polsek setempat yang datang ke TKP kemudian membawa pemuda naas yang kesehariannya berkerja sebagai pemulung itu ke RSUCM guna mendapat perawatan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu M Jamil mengatakan sebelum diamuk warga tersangka sedang berada dalam pekarangan rumah orang.

“Saat itu ia tepergok oleh anak empunya rumah yang baru pulang, seketika tersangka kabur dengan cara melompat pagar, tak lama kemudian berhasil ditangkap warga” ujar Iptu M Jamil.

Menurut M Jamil, tersangka diduga bagian dari kelompok pencuri antar provinsi, saat kejadian pelaku diturunkan temannya yang membawa mobil.

“Saat ini pelaku belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena masih lemas dan masih dirawat intensif oleh pihak rumah sakit.” pungkas Iptu M Jamil.

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )