Bina Pria Kemayu, Kapolres Aceh Utara: Mereka Sudah Kembali ke Kodrat

Bina Pria Kemayu, Kapolres Aceh Utara: Mereka Sudah Kembali ke Kodrat

145 Views

 

LHOKSUKON – Pasca diberikan pembinaan, belasan pria kemayu yang diamankan Polres Aceh Utara dari sejumlah salon saat operasi penyakit masyarakat kini kembali menjadi pria normal.

“Mereka menyatakan sikap untuk menolak dipanggil banci atau waria lagi” Ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasubbag Humas AKP M Jafaruddin. Selasa (30/1/2018).

Ia mengatakan lagi, ada orang tua diantara mereka bahkan sangat berterimakasih kepada polisi karena bisa membimbing anaknya bisa kembali ke kodratnya.

Dukungan dari sejumlah tokoh dan ormas mendukung tindakan polres aceh utara melaksanakan operasi pekat

Ksb Humas juga berterimakasih kepada masyarakat banyak baik untuk perorangan dan kelompok yang masih terus memberikan dukungan dan tanggapan positif atas tindakan Kepolisian Aceh Utara pasca terlaksananya operasi pekat akhir pekan kemarin.

“Bersama Polres Aceh Utara sejumlah ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga telah mengambil sikap akan terbuka menerima kembali pria eks pembinaan dilingkungan masyarakat untuk bersama sama hidup normal dan dalam melakukan pekerjaan yang normal pula.” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )