Pasca Operasi Pekat Tertibkan Waria, Polres Aceh Utara Banjir Dukungan

Pasca Operasi Pekat Tertibkan Waria, Polres Aceh Utara Banjir Dukungan

274 Views

 

LHOKSUKON – Ratusan massa dari berbagai kalangan tokoh agama dan ormas mendatangi Mapolres Aceh Utara. Selasa (30/1/2017).

Koordinator massa Teungku T Zulfadhli HT mengatakan kedatangan mereka sebagai gerakan mendukung Polres Aceh Utara pasca pelaksanaan Operasi Pekat penertiban waria akhir pekan kemarin.

“Kedatangan kami ini bukan untuk demo dan juga bukan aksi unjuk rasa tetapi kami ingin bersilaturrahmi dan mengucapkan terima kasih ke Polres Aceh Utara yang telah bekerja keras dalam rangka membasmi LGBT dan Narkoba di Aceh Utara”. ungkap Zulfadhli.

Ujarnya lagi, mereka bergerak dan hadir di Polres tidak ada bantuan dana dari manapun. “Kami hadir disini murni dari keinginan hati kami sendiri.” ujarnya.

Kehadiran massa disambut langsung Kapolres AKBP Ir. Untung Sangaji di Aula Tri Brata Mapolres setempat. Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Edwin Aldro

Amatan tribratanews, aksi dukungan itu dihadiri perwakilan dari 30 Ormas seperti Tastafi Aceh Utara, RTA, NU, HUDA, KNPI, Iksaba,  Forum Sunni, Forum Geuchik, BKPRMI, IPSM, Pemuda Pancasila, Pergunu, FSI, IMAM, Isata hingga Pemuda Karang Taruna.

Selain itu dari perorangan hadir Imam Mesjid Besar Baiturrahim Lhoksukon Teungku Jamaluddin dan Teungku Nasruddin.

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )