Kakek ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa, Diduga Minum Pestisida

Kakek ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa, Diduga Minum Pestisida

110 Views

LHOKSUKON – Kakek berusia 60 tahun warga Gampong Lhok Merbo Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara bernama Muharram, Selasa (30/1/2018) pukul 17.30 WIB ditemukan tewas dirumahnya. Diduga korban tewas bunuh diri dengan cara meminum pestisida.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji M.Hum melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap mengatakan ada tiga orang saksi yang pertama kali mengetahui tewasnya korban.

“Dari keterangan para saksi, mereka melihat korban sudah terbujur kaku didalam rumah dengan keadaan mulut berbusa dan hidung mengeluarkan darah. Tidak jauh dari tubuh korban juga ditemukan pestisida dan botol minuman ringan.” ujar Iptu Zulkifli.

Ia mengatakan, diduga korban tewas lantaran bunuh diri. Kain sarung, pestisida merk Pionix dan botol minuman Sprite telah diamankan pihaknya sebagai barang bukti.

“Pasca ditemukan, korban langsung dibawa kerumah abang kandungnya di desa yang sama. Untuk proses penyelidikan kepilisian pihak korban menolak untuk dilakukan otopsi” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )