Pemandangan dari atas suasana Mapolres Aceh Utara saat dipenuhi ribuan jamaah zikir

LHOKSUKON – Ribuan jamaah yang diperkirakan mencapai lebih dari lima ribu orang memadati halaman Polres Aceh Utara, Senin malam 2 Juli 2018, mereka datang mengikuti pengajian dan zikir yang digelar Polres setempat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin dalam kata sambutannya mengatakan tujuan utama digelarnya zikir akbar itu adalah untuk mengingat dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan juga kesadaran dalam menjalankan syariat dan syiar islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik kepada pemimpin kita, ulama kita demi terciptanya kebaikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat aceh, khususnya Aceh Utara untuk dapat hidup aman, damai dan sejahtera.” ujar Kapolres.

Mudah-mudahan dengan zikir inilah kita bisa semakin mempererat silaturahmi dan membangun kemitraan yang lebih baik lagi antara Polri dan masyarakat.

“Saya yakin dan percaya dengan support serta jalinan kerjasama yang baik ditambah dengan doa kita bersama, maka tekat untuk mewujudkan Polri yang Profesional, bermoral dan modern akan bisa terwujud.” Pungkas AKBP Ian Rizkian.

Hadir dalam zikir ini diantaranya Abu Manan selaku ketua MPU Aceh Utara selaku pentausiah, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara dan seluruh alim ulama di wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here