Kapolres melakukan pemeriksaan pasukan upacara hari bhayangkara ke 72

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-72 dihalaman Polres setempat, Rabu (11/7/2018) dipimpin Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin.

“Peringatan hari bhayangkara tahun ini saya harapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi polri khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” ujar Kapolres membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo.

Secara khusus, saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada para sesepuh dan pendahulu Polri, yang dengan perjuangan, jasa dan pengabdiannya telah meletakkan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan Polri.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam setiap pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujarnya.

Amatan tribratanews, upacara turut dihadiri tamu undangan seperti Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, Dandenpom I/IM Letkol CPM Sueharto, Pabung Kodim 0103 Mayor Cba Jumiin, dan juga Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Mulyadi, CH, serta para purnawirawan Polri dan warakawuri.

Dalam barisan peserta upacara ada pleton TNI, Brimob, Personel Polres Aceh Utara, Satpol-PP/WH, Dishub dan anggota RAPI. Sementara itu Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha ditunjuk sebagai komandan upacara.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here