Kapolres Pimpin Patroli ke Buket Makarti di Pedalaman Aceh Utara

Kapolres Pimpin Patroli ke Buket Makarti di Pedalaman Aceh Utara

256 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K memimpin pelaksanaan patroli, Rabu (3/3/2018) bersama puluhan personelnya ke kawasan Buket Makarti, salah satu desa di Pedalaman Kabupaten Aceh Utara.

Bukit Makarti merupakan salah satu desa di Kecamatan Tanah Luas, rute terdekat dari Mapolres Aceh Utara menuju ke kawasan itu berjarak 34 km lebih dengan waktu tempuh normal menggunakan kendaraan roda dua selama 1 setengah jam.

Bagi personel yang menggunakan motor trail mungkin tidaklah sulit melewati jalan tanah di perbukitan menuju desa Bukit Makarti, namun bagi kendaraan roda empat butuh perjuangan ekstra apabila terjebak lumpur ditengah jalan. Seperti dialami mobil humas Polres Aceh Utara yang ikut dalam tim Patroli.

 

 

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian melalui Ksb Humas Iptu Heri mengatakan Perjalanan Patroli kali ini kurang lebih sama seperti patroli yang dilakukan sebelumnya kekawasan Dusun Sarah Raja di kecamatan Langkahan karena kondisi jalannya.

“Tujuan dari Patroli kali masih tentang mengkampanyekan pemilu damai 2019, bersilaturahmi dan mendistribusikan bantuan pangan bagi masyarakat yang tinggal dipedalaman wilayah hukum Polres Aceh Utara.” pungkas Iptu Heri.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )