LHOKSUKON – Polsek Tanah Luas di jajaran Polres Aceh Utara melakukan kegiatan deklarasi damai pemilu 2019. Deklarasi ditandai dengan penandatangan spanduk dukungan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di Aula Kantor Camat Tanah Luas. Kamis (11/10/2018).

Deklarasi ini antaranya dihadiri Muspika Tanah Luas, pihak KIP, PPK, Panwascam, KPU, Bawaslu, Calon Legeslatif maupun perwakilan Parpol, tokoh agama serta berbagai elemen masyarakat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah menjelaskan kegiatan ini sebagai langkah awal guna menciptakan suasana kondusif jelang Pemilu 2019.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Tanah Luas agar ikut mengamankan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 berjalan dengan aman, damai, dan kondusif “ucapnya.

Muslem, tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan dukungannya kepada pihak Kepolisian Sektor Tanah Luas agar pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 berjalan dengan aman dan damai.

“Kami sebagai warga dan tokoh masyarakat, akan mendukung Polri dalam pengamanan tahapan Pemilu 2019 semoga dapat berjalan dengan aman dan damai,” tutur Muslem.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here