LHOKSUKON – Personel Polri terus menerus melakukan kegiatan untuk mewujudkan program prioritas Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Tak hanya sebagai pengayom, Polri juga hadir mendampingi masyarakat dalam setiap kesempatan.

Dijajaran Polres Aceh Utara setiap Polsek punya cara masing-masing untuk mensukseskan Program Promoter. Kegiatannya beragam, seperti membersihkan rumah ibadah, lingkungan pasar, mako dan lain sebaginya. Seperti yang dilakukan Polsek Lhoksukon, Jumat (12/10/2018) sejumlah personel Polsek dan juga Koramil setempat bersama warga menggelar pembersihan lingkungan rumah ibadah.

Sejak pagi, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi sudah dilakukan. Mereka membersihkan Masjid di Masjid Baitul Atiq Desa Geumata Kecamatan Lhoksukon.

“Ini bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Apalagi ini hari Jumat. Hari yang dimuliakan. Saatnya berbuat kebaikan,” kata AKP Teguh.

Diwaktu bersamaan, Kegiatan serupa juga dilakukan personel Polsek Syamtalira Aron pimpinan Iptu M Jamil di Masjid Besar Murtadha – Simpang Mulieng.

Kapolsek Syamtalira Aron

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here