Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangkaian kegiatan Safari Subuh di Masjid Baitul Atiq

LHOKSUKON – Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro, SH mengajak Caleg peserta pemilu 2019 jika nantinya melakukan kampanye agar selalu memperhatikan dan menjaga ketertiban dan keamanan. Hal itu disampaikan saat dirinya dan sejumlah personel Polres Aceh Utara menghadiri Safari SUbuh di Masjid Baitul Atiq Desa Geumata Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Minggu (14/10/2018).

Lebih lanjut dihadapan para jamaah Kompol Edwin juga mengajak masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan media sosial. “Budayakan saring sebelum sharing terhadap kebenaran berita yang diterima. Karena apabila berita yang dikirim belum tentu lebenarannya (HOAK) pada pada nantinya dapat merugikan saudara sendiri maupun orang lain.” Ujar Kompol Edwin Aldro.

Sebelumnya dalam rangkaian kegiatan Safari Subuh kali ini, Imam besar Masjid Pase Abu Abdul Wahab menyampaikan pelaksanaan shalat subuh berjamaah merupakan wujud untuk membentuk karekter manusia yang islami dan bermartabat kerena apabila seseorang telah melaks sholat subuh secara berjama’ah memungkinkan orang tersebut terhindar dari perbuatan mungkar.

Diantara ratusan Jamaah yang hadir,turut hadir Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Kabag Sumda Polres Aceh Utara AKP Samsuddin, Muspika Lhoksukon, Imam Besar Masjid Baiturrahim, para Forkopimda Aceh Utara dan para Pimpinan Dayah serta guru pengajian sekecamatan Lhoksukon.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here