Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah memimpin Upacara di SMKN 1 Tanah Luas

LHOKSUKON – Sejumlah sekolah di wilayah hukum Polres ACeh Utara menggandeng kepolisian guna menekan angka penyalahgunaan narkoba dan indisipliner di tingkat pelajar. Bukan hanya dengan cara sosialisasi, tetapi secara rutin melibatkan polisi untuk memimpin upacara setiap hari Senin.

Salah satunya terlihat di SMK Negeri 1 Tanah Luas. Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah menjadi inspektur upacara memberikan arahan kepada guru dan siswa.

“Ini kita laksanakan guna menekan agar tertanam dalam jiwa anak sekolah tidak terprovokasi dalam hal pergaulan. Seperti terlibat penyalahgunaan narkoba dan indisipliner dalam berlalu lintas di jalan raya,” tukas AKP Nurmansyah di SMKN 1 Tanah Luas, Senin (15/10/2018).

Selain itu, ia mengajak kepada seluruh peserta Upacara untuk bersama-sama meningkatkan disiplin belajar, disiplin ilmu dan disiplin sekolah yang dimulai dari para guru dan pembimbing, yang nantinya akan diteladani oleh para siswa dan siswi agar menjadi anak didik yang lebih baik dari sebelumnya

“Jadilah pelajar yang punya masa depan karena bangsa ini baik buruknya ada pada adik-adik selaku pelajar juga saya selaku pengemban Kamtibmas. Saya berharap kepada seluruh pelajar selalu berkompetensi dalam berprestasi, yang tentunya akan menjadi kebanggaan sekolah maupun keluarga,” tandasnya.

[Noval Muliadi]

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here