LHOKSUKON – Muhammad Nasir, 58 tahun, warga Gampong Ujong Dama Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Rabu (28/11/2018) pukul 06.00 WIB ditemukan telah meninggal dunia dengan keadaan terbaring di bangku sebuah warung kopi.

Warung Kopi dimaksud adalah milik Sari Yulis, 30 tahun yang ada di Gampong Pante Breuh Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud mengatakan korban pertama kali dilihat pemilik warung yang hendak membuka warungnya terbaring dibangku .

“Saksi coba membangunkan korban akan tetapi korban sudah tidak bergerak sehingga memberitahukan kepada warga dusun dan Puskesmas setempat untuk diperiksa hingga diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.” ujar Ipda Mahmud.

Ipda Mahmud menuturkan, malam sebelumnya korban sempat duduk ditempat itu bersama teman-temannya, kepada anaknya dirumah korban juga sempat mengeluh tidak enak badan.

“Malam kejadian warung dalam keadaan tutup, akan tetapi warungnya bisa orang keluar masuk kesitu, saat teman-teman korban sudah pulang, korban masih tinggal duduk diwarung itu, paginya korban sudah meninggal dunia.” tutur Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, korban diindikasi sakit keras lantaran banyak ditemukan obat-obatan dalam tas korban.

“Jasad korban sudah dipulangkan kerumah duka, pihak keluarga menolak korban untuk divisum.” pungkas Ipda Mahmud.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here