LHOKSUKON – Rutinitas anggota polri khususnya Polres Aceh Utara selalu disibukkan dengan pekerjaan, akan tetapi tidak lupa dengan kegiatan agama yang dilaksanakan selesai apel pagi hari kamis di Musholla Polres, dalam kegiatan ini Waka Polres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro, S.H pimpin giat binrohtal, sekira pukul 08.30 WIB kamis (29/11/18).

Dalam kegiatan tersebut terlihat pejabat Polres yang terdiri dari Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, para Kasi dan personel Polres Aceh Utara.

Dimana kegiatan binrohtal tersebut di isi dengan pengajian membacakan Dzikir, Sholawat dan mendengarkan tausiah dari Ustazd  sebagai pencerahan kepada personil Polres Aceh Utara yang hadir.

Dalam giat binrohtal ini Ustazd yang hadir membimbing dalam pengajian membacakan Dzikir, Sholawat dan menyampaikan tausiah, dalam ceramah yang disampaikan tentang hakikat dalam kehidupan yang harus dimiliki hamba allah yaitu Cinta terhadap rasulullah, Bersyukur terhadap nikmat allah, Kejujuran dalam kehidupan, Yakin tentang janji-janji allah kemudian kegiatan tersebut ditutup dengan doa.

Kegiatan Binrohtal yang di laksanakan di Polres Aceh Utara bertujuan memberikan siraman rohani, tentang ajaran agama islam kemudian menerapkannya dalam kehidupan sehari hari serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa.
(humaspolresacehutara)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here