Pengamanan di Kantor KIP Aceh Utara

LHOKSUKON – Kepolisian Resor Aceh Utara sepenuhnya siap mengamankan setiap tahapan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Ratusan personil polisi, telah siap siaga menjaga ketertiban masyarakat selama berlangsungnya tahapan Pemilu. Polres Aceh Utara juga mengerahkan belasan personelnya untuk mengamankan kegiatan di Kantor KIP termasuk Gudang Logistiknya dan Kantor Panwaslih Aceh Utara

“Kita optimis bahwa pelaksanaan Pemilu di wilayah hukum Polres Aceh Utara akan berjalan aman dan lancar nantinya,” jelas Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi, SH.

Khusus untuk pengamanan di Kantor KIP dan Panwaslih Aceh Utara, kata AKP Iswahyudi pihaknya telah mengerahkan 15 personil yang menjaga ketat baik siang maupun malam. Dan hal itu dilakukan untuk menghidari terjadinya sesuatu yang menyangkut dengan keamanan dalam pelaksanaan tahapan Pemilu di Aceh Utara.

AKP Iswahyudi juga mengatakan, berdasarkan pantauan pihaknya, sejauh ini keamanan di wilkum Polres Aceh Utara masih berjalan kondusif, aman, dan terkendali. “Belum ada laporan yang bersifat ancaman, baik dari petugas pelaksana pemilu maupun peserta. Kita yakin, pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 nanti akan berjalan dengan baik nantinya di wilayah kita,” jelasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here