LHOKSUKON – Tim Pamatwil Polda Aceh yang dipimpin Dir Pam Obvit Polda Aceh Kombes Pol Herry Purnomo didampingi Kasubditkilas Ditpamovit Polda Aceh Kompol Jufriadi R, SE melaksanakan kunjungan ke Polres Aceh Utara, Kamis (20/12/2018).

Kunjungan tim Pamatwil di Polres Aceh Utara yang sambut langsung Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin ini dilakukan dalam rangka Asistensi Operasi Mantap Brata Rencong dengan tujuan memberikan arahan dan kesiapan personel Polres Aceh Utara dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019.

Lebih lanjut kepada Tim Pamatwil Kabag Ops AKP Iswahyudi memaparkan bahwa sejauh ini pelaksanaan Ope­rasi Mantap Brata Rencong di Polres Aceh Utara berja­lan baik dengan situasi kondusif.

Sementara itu, Kombes Pol Herry dalam arahannya menyampaikan tim Pamatwil bertugas melaksanakan pengamatan wilayah, kemudian asistensi di tingkat Polres guna pemetaan kerawanan dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Sebagai petugas pengamat wilayah, Dir Pam Obvit Polda Aceh ini berharap Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan aman dan lancar, dan jauh dari kata konflik yang dapat merugikan semua pihak.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here