LHOKSUKON – Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam Ops Lilin, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, bersama Kasat Sabhara melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Rencong 2018.

Adapun Pos yang dikunjungi kali ini adalah Pos Pelayanan Lhoksukon, yang terletak di Pos Lalu Lintas Komplek Terminal Kota Lhoksukon.

Pada kesempatan ini, Kapolres menghimbau kepada semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan, dan juga anggota TNI, Sat Pol PP, dan instansi yang terlibat untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” pesan Kapolres. Selasa (25/12/18).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here