LHOKSUKON – Untuk menciptakan lingkungan yang Bersih, tentu perlu upaya yang nyata dan kesadaran diri, salah satunya adalah memperhatikan kebersihan melalui kerja bakti bersih lingkungan, “Karena kebersihan adalah sebagian dari iman”. Sinergitas TNI/POLRI dan Masyarakat Kerja Bakti bersama, Jumat (28/12/18).
Kapolsubsektor Pirak Timu Ipda Bambang mengatakan Pada kesempatan itu, tanpa canggung baik TNI – Polri turun ke irigasi untuk memunguti sampah di saluran air serta menaikkan air pompanisasi kearea persawahan milik warga masyarakat dalam kegiatan sinergitas itu.

Salah satu warga sekitar juga mengaku senang melihat sinergitas ke 3 Unsur Pemerintah, TNI & Polri yang begitu kompak dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Beginilah seharusnya kinerja yang harus ditampakkan selama ini sehingga masyarakat semakin merasa dipedulikan”. Ucapnya

kegiatan sengaja kami lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan yang bebas dari sampah. Serta menjaling sinergitas Pemerintah, TNI dan Polri.

‪Dalam giat bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsubsektor Pirak Timu serta Anggota, Danramil Pirak Timu serta anggota, dan warga masyarakat Gampong Bungong, Pirak Timu, Aceh Utara.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here