Safari Subuh di Masjid Al-Ikhlas Brigif 25/Siwah

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK bersama Wakapolres Kompol Edwin Aldro dan puluhan anggota melanjutkan kegiatan rutin safari subuh di Masjid Al-Ikhlas Brigif 25/Siwah di Gampong Mns.Blang Aman Kecamatan Lhoksukon. Minggi (30/12/2018).

Seperti biasa, hadir Imam besar Masji Agung Baiturrahim Tgk. Jamaluddin Ismail, unsur Forkopimda dan unsur Muspika. Kali ini Tausiah subuh disampaikan Abati Samsul Bahri.

Sementara itu, Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Asep Sukarna dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para jamaah yang hadir melaksanakan subuh berjamaah di Masjid Brigif 25/Siwah.

“Kegiatan ini sangat baik dampaknya bagi diri kita maupun orang lain,karena program ini merupakan pemersatu umat.” ujar Kolonel Asep.

Untuk kedepannya Kolonel Asep mengatakan pihaknya juga akan membuat program keagamaan seperti yang di lakukan oleh Polres Aceh Utara yaitu melakukan zikir serta sholat subuh berjamaah di mesjid2 yang ada di wilayah kabupaten Aceh Utara.

“Kami dari brigif akan sangat mendukung sekali program ini,dan saya berharap kedepannya nanti agar program ini untuk dari batalion brigif agar diikut sertakan dalam kegiatan apapun supaya sinegritas antara kita agar terjaga dan lebih harmonis lagi.” ujarnya. (Nvl)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here