Personel Polres Aceh Utara yang mendapat kenaikan pangkat melempar topi usai rangkaian kegiatan korp raport

LHOKSUKON – Sebanyak 27 Personel Polres Aceh Utara dinaikkan pangkatnya menjadi setingkat lebih tinggi dalam upacara korp raport yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat. Senin (31/12/2018) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K selaku pimpinan upacara menyampaikan bahwa upacara korp raport yang dilaksanakan merupakan bagian dari program pembinaan karir bagi personel Polri.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini diberikan sebagai wujud penghargaan atau reward atas prestasi yang telah dicapai dengan dilandasi oleh sikap, disiplin, loyalitas, dedikasi yang tinggi serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.” ujar AKBP Ian Rizkian dalam amanatnya.

Selaku pimpinan, Kapolres meminta anggotanya yang naik pangkat ini harus benar-benar menjaga kehormatan dan profesionalisme dalam menampilkan sosok anggota Polri yang bermoral, bermartabat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penagakan hukum.

“Saya mengingatkan agar terus meningkatkan sumber daya manusia, loyalitas, kebersamaan, tingkah laku sehari-hari kedalam maupun keluar dan harus mampu menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum yang profesional. ucap Kapolres Aceh Utara.

Dari 27 orang yang dinaikkan pangkatnya kali ini diantaranya yaitu dari Ipda ke Iptu sebanyak 2 personel, kemudian Bripka ke Aipda 10 personel, Brigadir ke Bripka 8 personel, Briptu ke Brigadir 3 personel dan dari Bripda ke Briptu 4 personel. (Nvl)

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here