LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK beserta Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Aceh Utara Ny. Sylvia Ian Rizkian mengadakan kunjungan ke sejumlah Posko Operasi Lilin Rencong yang ada di perbatasan dan Ibukota Aceh Utara, Senin (31/12/2018) sore.

Kunjungannya tersebut untuk memberikan dukungan moril dan motivasi kepada para petugas yang melaksanakan pengamanan dan pelayanan dalam Operasi Lilin Rencong 2018.

Posko Pengamanan Operasi Lilin Rencong yang ada di Pos Lalu Lintas Kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye menjadi tujuan pertama rombongan Kapolres. Kemudian dilanjutkan ke Posko Pelayanan di Pos Lalu Lintas Kota Lhoksukon.

Dalam kunjungan itu, Kapolres berpesan agar anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam (Pos Pengamanan) supaya berhati hati dalam melaksanakan tugas. Dia juga meminta agar mereka yang bertugas di Pos Yan, selalu menjaga kebersihan dan kerapihan

“Saya juga meminta supaya mereka menjaga kondisi kesehatan. Sehingga mereka bisa maksimal untuk melayani masyarakat.” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin ALdro dan Kabag Ops AKP Iswahyudi dan Staff Bhayangkari Cabang Aceh Utara, Ny. Sylvia juga memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pam yang antara lain berisi makanan dan vitamin untuk bisa menjaga kebugaran selama bertugas dalam Operasi Lilin Rencong 2018.

“Semoga bingkisan yang kami berikan dapat menambah semangat personel dalam menjalankan tugas Operasi Lilin Rencong 2018,” ujar Ny. Sylvia. (Nvl)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here