LHOKSUKON – Personel Polsek Syamtalira Aron melaksanakan patroli dialogis diseputaran wilayah Syamtalira Aron di tempat-tempat strategis sambil memasang atau menempelkan imbauan Gubernur Aceh tentang  menjaga situasi kondusif pada saat malam menyambut pergantian tahun 2018 ke tahun 2019, Senin malam (31/12/2018).
Pemasangan/penempelan imbauan tersebut dilakukan ditempat-tempat yang strategis dan sering dikunjungi oleh masyarakat, seperti pasar, warung-warung kopi, tempat ngumpul anak-anak muda, serta di perempatan-perempatan jalan.
Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Sudirman, S.E mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari.
“Patroli mengoptimalkan tindakan preventif, sehingga kehadiran Polisi masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta melakukan pencegahan bereuforia dalam menyambut pergantian tahun baru, mengimbau masyarakat agar tidak berlebihan dalam menyambut tahun baru 2019, lebih baik di ganti dengan melakukan doa bersama”. Imbuhnya

Selain itu imbauan dari Gubernur Aceh ialah kesopanan di jalan harus tetap dijaga, pakai helm, jangan balap – balapan. Intinya tetap menjaga keamanan selama masa akhir tahun ini, dan meminta masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan, hura-hura, minum – minuman keras, mengkonsumsi narkotika.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here