LHOKSUKON – Di era sekarang ini Polri dituntut untuk menjadi Polisi yang Promoter yang berarti Polri yang Profesional, Polri yang Modern dan Polri yang Terpercaya.

Dalam konteks ini Polres Aceh Utara dibawah pimpinan Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melakukan berbagai upaya guna meningkatkan pelayanan publik khususnya kepada masyarakat Aceh Utara.

Kali ini dengan cara mengedepankan sosok Polwan yang dianggap mampu mengemban tugas tersebut guna memberikan pelayanan publik, maka jangan heran jika memasuki ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Polres Aceh Utara masyarakat yang datang akan di sambut oleh Polwan cantik dan murah senyum.

Kapolres Aceh Utara melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin, Rabu (9/1/2019) mengatakan bahwa setiap hari akan menempatkan Polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian di Ruang SPKT Polres Aceh Utara dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

ā€œDiharapkan dengan hadirnya sosok Polwan di Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Mapolres Aceh Utara tersebut masyarakat tidak sungkan atau merasa takut jika memasuki Kantor Polisi,” ujarnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here