LHOKSUKON – Kapolsek Langkahan Ipda Samsul Bahri mengimbau kepada warga di wilayah hukum Polsek Langkahan, Polres Aceh Utara agar menggunakan media sosial (Medsos) secara bijak dan cerdas.

Imbauan itu kerap ia sampaikan pada warganya saat melakukan kegiatan sambang desa, seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (16/1/2019) di Gampong Matang Teungoh dan Gampong Simpang Tiga.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan medsos secara bijak dan cerdas, cara kita menyampaikan ya secara santai sambil duduk ngopi sehingga terjalin hubungan yang baik Polri dengan Masyarakat” ujarnya

Kapolsek meminta warganya, jangan sampai di medsos mengunggah status atau berkomentar dengan nada-nada mengancam, memprovokasi dan mengganggu Kamtibmas. “Karena ini bisa berimbas pada perpecahan dan tindak kriminal,” tuturnya.

Pada intinya, harap Kapolsek, warga diminta untuk menggunakan medsos secara bijak dan cerdas.

“Sekali lagi kami dari Polsek Langkahan mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan medsos secara bijak dan cerdas, terlebih lagi dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019 tahun ini, mari sama-sama kita menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here