LHOKSUKON – Polres Aceh Utara menggelar upacara bendera bulanan perdana di tahun 2019, Kamis (17/1) dihalaman utama Mapolres setempat.

Upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K diikuti Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan puluhan personel di jajaran Polres Aceh Utara.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa pada tanggal 15 Januari 2019 Polres Aceh Utara telah menerima piagam penghargaan dari lembaga kajian strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).” Ucap Kapolres.

Lanjutnya, piagam penghargaan yang diterimanya langsung bersama kasat reskrim diberi atas pembinaan terhadap anggota dan kinerja yang promoter dalam pengungkapan perompak laut dan gembong narkoba di Aceh Utara. Dan penghargaan yang diterima kasat lantas diberi atas kinerjanya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlu lintas melalui videonya yang viral.

“Selaku Kapolres saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel jajaran Polres Aceh Utara, tentu pencapaian penghargaan tersebut tidak lepas dari hasil kerja kita bersama-sama.” Ujar Kapolres.

Oleh karena itu, Kapolres menambahkan, hendkanya momentum tersebut dijadikan sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas kepolisian yang lebih baik dan profesional.

“Saya berharap dalam pelaksanaan tugas kepolisian harus mengedepankan sikap profesional dan tanggap terhadap situasi dan kondisi yang berkembang, sehingga apa yang kita harapkan bersama yaitu terciptanya situasi yang kondusif dapat terlaksana dengan baik.” pungkasnya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here