LHOKSUKON – Masyarakat Peduli Pemilu Damai (MPPD) Kabupaten Aceh Utara menggelar rapat koordinasi persiapan caleg berzikir dengan belasan pengurus partai politik peserta pemilu. Kamis (17/1/2019) yang dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara.

Rapat ini diantaranya dihadiri Kapolres Aceh Utara, Ketua MPU Aceh Utara Tgk. H. Abdul Manan, Sekjen Tastafi Aceh Utara Tgk Zulfadli, Komisioner KIP Aceh Utara Muhammad Usman, Komisioner Panwasih Aceh Utara Safwani, Kepala Kesbangpol Aceh Utara Drs. Adami, Perwakilan Polres Lhokseumawe dan Kodim 0103.

Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin mengatakan Polres Aceh Utara sangat mendukung pelaksanaan acara ini dan apabila nanti terlaksana maka akan semaksimal mungkin melakukan pengamanan.

“Dalam konteks ini kami sifatnya hanya sebagai pendukung. kita bersama berharap ridha Allah SWT supaya pemilu 2019 mendatang berjalan aman dan damai, dan siapapun nantinya yang duduk di DPR semoga dapat membangun Aceh Utara yang lebih baik lagi.” pungkas Kapolres.

Amatan Tribratanews, dalam rapat ini pengurus partai-partai peserta pemilu menyepakati pelaksanaan zikir bersama seluruh caleg ini akan dilaksanakan di Masjid Baiturrahim Kota Lhoksukon pada hari Minggu 10 Februari 2019, tanpa adanya atribut-atribut partai.

Akan tetapi menurut T Raja Habibi selaku Inisiator dan penyelenggara acara, pihaknya menginginkan acara caleg berzikir berlangsung di lapangan terbuka dengan atribut dan keanekaragaman warna partainya masing-masing.

“Nanti akan kita bicarakan lagi dengan pengurus partai politik yang ada, kalau bisa tempatnya dilakukan ditempat terbuka dengan alasan yang baik.” ujarnya

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here