LHOKSUKON – Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Aron – Polres Aceh Utara, Brigadir Amifuddin ikut mensosialisasikan sekaligus melakukan pemasangan stiker mengenai pembukaan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2019 yang dimulai dari 15 Januari 2019 – 31 Januari 2019. di tempat-tempat umum.

“Pemasangan stiker mengenai rekrutmen penerimaan SIPSS ini kita pasang di tempat-tempat umum, seperti kantor dan pertokoan, perkantoran dan di Kecamatan Syamtalira Aron,” kata Amifuddin, Minggu (20/1).

Pemasangan stiker itu, bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat terlebih kepada para sarjana agar mau mendaftarkan dirinya sebagai anggota Polri.

Kemudian, dengan cara memasang sepanduk dan stiker di tempat-tempat yang dianggap strategis, mudah-mudahan bisa dilihat dan dibaca oleh masyarakat.

“Diharapkan dapat menambah animo masyarakat yang ingin mendaftar SIPSS,” ujarnya.

Sebelumnya, Polres Aceh Utara melalui Bagian Sumber Daya juga telah melakukan sosialisasi dengam cara menyebar spanduk penerimaan SIPSS pada tempat-tempat umum di wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Untuk mengakses informasi, dan pendaftaran online dapat mengunjungi website http:/penerimaan.polri.go.id/ atau Biro SDM Polda setempat.

Dan bagi warga Masyarakat Aceh Utara untuk lebih jelasnya dapat menanyakan dan datang Langsung ke BAGSUMDA Polres Aceh Utara.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here