LHOKSUKON – Menghadapi pilpres dan pileg 2019 yang waktunya semakin dekat, Polres Aceh Utara dipimpin Wakapolres Kompol Edwin Aldro, S.H melakukan pengecekan kendaraan operasional roda dua maupun roda empat. Selasa (22/1/2019) dihalaman Mapolres setempat.
Dalam Pengecekan kendaraan operasional tersebut, Wakapolres turut didampingi Kabag Sumda dan Kasat Sabhara
Kompol Edwin Aldro, S.H mengatakan, pengecekan randis R2 dan R4 tersebut dilakukan dalam rangka kesiapan Sat Sabhara Polres dalam menghadapi agenda Kamtibmas pada 2019 yang diantaranya adalah Pileg serta Pilpres.
Ia juga mengemukakan, kepada personel yang telah diberikan tanggungjawab untuk operasionalkan kendaraan tersebut dapat menjaga serta merawatnya dengan baik.
“Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas dan siap untuk digunakan, sehingga selama pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.” Jelasnya

“Personel yang ditunjuk untuk mengoperasionalkan kendaraan R2, maupun R4,agar dapat bertanggung jawab untuk merawat serta menjaga kebersihan kendaraan tersebut” katanya.

Kegiatan ini lanjut dia, akan menjadi kegiatan rutin dengan tujuan untuk menunjang kinerja personil demi optimalnya pelayanan publik di Polres Aceh Utara.
“Ini akan kita laksanakan secara rutin, yang pasti kami akan selalu siap memberikan yang terbaik terutama keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here