Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani di Gampong Dayah Baro KEcamatan Matangkuli, Aceh Utara

LHOKSUKON – Satresnarkoba Polres Aceh Utara gencar melakukan upaya meminimalisir peredaran dan pengguna narkoba di wilayah hukumnya, diantaranya melalui sosialisasi kepada generasi millenial.

Kasatres narkoba Polres Aceh Utara, AKP Ildani mengatakan upaya memerangi panyalahgunaan narkoba adalah langkah yang harus dilakukan.

“Upaya yang kita lakukan diawali dengan memberikan pemahaman-pemahaman tentang apa itu narkoba dan segala macam dampaknya kepada masyarakat,” ujarnya, saat melakukan Sosialisasi bersama Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya di Meunasah Gampong Dayah Baro, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara.

AKP Ildani menyatakan bahwa sosialisasi bahaya narkoba yang dilakukan adalah upaya untuk mencerdaskan para pemuda dan pemudi agar lebih kreatif tanpa tersentuh narkoba.

“Sosialisai kali ini ikut kita rangkaikan dengan kampanye Millenial Road Safety Festival yang sedang gencar dilakukan Kepolisian indonesia khususnya Polres Aceh Utara.” ujarnya.

Ia berharap masa depan generasi muda tidak hancur karena narkoba dan karena kecelakaan dijalan. AKP Ildani menyebutkan bahwa faktor kecelakaan karena pengaruh narkoba juga sangat besar.

“Maka dari itu kita hadir memberikan pemahaman kepada anak anak muda generasi millenial tentang bahaya narkoba.” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here