LHOKSUKON – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara melakukan sosialisasi dan pelatihan Milenial Road Safety kembali di diwilayah kerjanya, kali ini dilaksanakan di MTsN Lhoksukon, Jumat Pagi (25/01/2019).

Kegiatan ini intens dilaksanakan di kawasan hukum Polres Aceh Utara untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu-Lintas menuju Indonesia gemilang yang dimulai 02 Februari hingga 31 Maret 2019.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Sandy Titah Nugraha menjelaskan jika hal tersebut ditujukan untuk menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan berlalulintas sejak dini dan secara bersama-sama.

“Kami berharap angka kecelakaan dan angka fatalitas (korban Meninggal dunia) di wilayah Aceh Utara ada penurunan di tahun 2019, terutama kaum muda,” jelasnya.

Disamping itu, kedepan akan dibentuk komunitas Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) yang nantinya menggelorakan tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Utara hingga membangun hubungan yang baik antara Polisi Lalu Lintas (Polantas) dengan Komunitas tersebut.

“Ini merupakan bentuk pendekatan kami dengan pelajar yang sasarannya ke Generasi Millennial,” tambahnya

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here