LHOKSUKON – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara kembali menangkap dan memenjarakan 2 pria lantaran terjerat perkara narkoba jenis sabu. Rabu kemarin, (30/1/2019) pria berinisial AH (49) dan SB (35) diamankan dari dua lokasi terpisah dengan barang bukti sabu seberat 6,26 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Ildani mengatakan dalam perkara kali ini pihaknya lebih dulu menangkap AH di Gampong Lancok Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

“AH tercatat sebagai warga Gampong Keude Bayu, Syamtalira Bayu, dari tangannya diamankan 1 paket sabu seberat 5,27 gram.” ujar AKP Ildani.

Selanjutnya, AKP Ildani menuturkan, pihaknya kemudian melakukan pengembangan dan menangkap SB warga Gampong Blang Rimung Kecamatan Syamtalira Bayu yang merupakan penyedia sabu yang ada pada tersangka AH.

“Dari tersangka SB juga turut diamankan barang bukti sabu sabanyak 4 paket dengan berat total 0,99 gram. Saat ini keduanya telah di tahan di rutan Polres Aceh Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.”pungkasnya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here