jasad korban saat dievakuasi warga setempat dan pihak keluarga

LHOKSUKON – Alfinur Rizki, pelajar kelas 3 MAN ditemukan meninggal dunia dihilir sungai Keureto tepatnya di gampong Siren Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Kamis (21/2/2019). Sebelumnya 2 hari yang lalu korban dilaporkan tenggelam dihulu sungai saat sedang berenang bersama teman-temannya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan Zulfahmi, (18).

“Saksi Zulfahmi datang kesungai yang berada dibelakang rumahnya untuk mandi bersiap berangkat sekolah. Saat mengambil air dengan timba untuk menggosok gigi saksi melihat sosok tubuh manusia yang mengapung.” ujar Iptu Sudiya Karya.

Ia menambahkan, Saksi yang kaget menemukan mayat, lantas kembali lagi kerumah sambil teriak minta tolong “ada mayat disungai”, hingga datang dua saksi lain menarik jasad korban ke daratan.

“Jasad korban telah dievakuasi setelah orang tua korban datang memastikan bahwa mayat yang ditemukan adalah Alfinur Rizki. Dalam kasus ini pihak kelurga menolak korban untuk divisum.” pungkas Iptu Sudiya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here