Salah satu tato yang ada pada tubuh mayat

LHOKSUKON – Satuan Reskrim Polres Aceh Utara merilis ciri-ciri mayat yang ditemukan nelayan seunuddon telah membusuk ditengah laut perairan Aceh Timur kemarin.

Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholidiansyah mengatakan, dari hasil visum di Rumah Sakit Cut Meutia diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Mayat mengenakan celana training warna hitam ukuran S, kemudian baju hitam berkerah dengan resleting bermerk WM BEST, dan celana dalam warna hitam merk G&G.” ujar Iptu Rezki di ruang kerjannya. Jumat (22/2/2019).

kalung yang ada pada mayat

Ia menambahkan mayat juga menggunakan aksesoris kalung warna hitam berbahan karet silikon dengan mata dari kayu berbentuk mata tombak lonjong. Ciri-ciri lainnya mayat juga memilik tato dipunggung dan paha.

“Ada sejumlah tato dipunggung seperti bentuk kompas dengan 8 penjuru mata angin, kemudian sebuah tato besar ditengah punggung dan memanjang hingga ke punggung bagian bawah serat sebauh tato lain di bagaian paha sebelah kanan.” tutur Kasat Reskrim.

Ia menyampaikan kepada masyarakat apabila mengetahui ataupun mengenali ciri-ciri mayat seperti yang telah disebutkan agar melaporkan ke polisi terdekat atau ke Polres Aceh Utara.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here