LHOKSUKON – Polres Aceh Utara kembali lagi melakukan kegiatan edukasi yang unik melalui pendekatan pendekatan yang humanis dan modern.
Kali ini sasarannya adalah generasi milenial yang usianya dari 15 tahun hingga 35 tahun. Hal ini dilakukan karena banyaknya angka kecelakaan yang terjadi di aceh utara melibatkan kaum millenial.
Pada hari minggu besok, Polres Aceh Utara bersama Persatuan Gerakan Kebangsaan dan didukung oleh Pemda Aceh Utara akan mengadakan acara Millennial Road Safety Festival yang dihadiri kurang lebih 10.000 generasi millennial se-kabupaten aceh utara.
Tidak tanggung-tanggung, Untuk menjaring minat generasi muda hadir, Sudah disiapkan hadiah berupa hadiah utana Umrah gratis, sepeda motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya.
Para pengunjung yang hadir akan diberikan kupon undian secara gratis untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan ratusan hadiah menarik.
Didalam Acara tersebut, Akan ada banyak kegiatan menarik, Diantaranya jalan santai, senam kolosal, deklarasi bersama, pertunjukan Da’i millenial, pemberian penghargaan kepada lomba mural millennial, layang-layang millennial, dan enterpreneur terbaik.
Peserta juga akan diberikan edukasi edukasi lalulintas yang bersifat masif agar para generasi millennial yang hadir tersebut bisa mencintai keselamatan dirinya dalam berlalulintas.
Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K mengatakan, bahwasanya acara ini juga telah mendapatkan apresiasi dari komisi Nasional perlindungan anak dan lembaga prestasi rekor Indonesia-Dunia yang nantinya penghargaan tersebut akan di berikan pada saat acara tanggal 3 maret 2019 di kabupaten aceh utara dan 10 maret di acara puncak Millennial Road Safety festival 2019 di lapangan blang padang Banda Aceh.
“Acara yang dikonsepkan pejabat Polres Aceh Utara dan perkumpulan gerakan kebangsaan yang berisi generasi millennial itu sendiri telah menggoreskan prestasi yang luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Aceh Utara” ungkapnya.
Sementara ditempat yang berbeda, Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu Sandy Titah Nugraha, S.I.K mengatakan bahwasanya generasi millenial sudah waktunya untuk menjadi generasi terdepan dalam menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas, beliau juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat hadir memeriahkan acara tersebut pada tanggal 3 maret 2019 pukul 07.00 wib di lapangan kantor bupati simpang landing Aceh Utara, karna ada hadiah gratis menarik menanti.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here