LHOKSUKON – Personel gabungan satuan dan fungsi Polres Aceh Utara dalam Satgas ‘Operasi Mantap Brata (OMB) 2019 melakukan pengamanan ekstra ketat pada kegiatan pelipatan kertas suara yang akan digunakan saat Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi (Selasa, 29/05/2018) mengungkapkan bahwa personil jajarannya tetap dalam status siaga di kantor KIP melaksanakan tugas pengawalan, pengamanan dan penjagaan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu.

“Kita terus menyiagakan puluhan personil bersenjata di dalam kantor KIP serta penjagaan di luar Kantor KIP diperketat, khususnya pada pengamanan rangkaian kegiatan pelipatan kertas suara yang hari ini telah terlaksana selama 5 hari” ujarnya. Selasa (5/3/2019).

Selain itu, Satgas OMB-2019 Polres Aceh Utara terus mengintensifkan kegiatan patroli gabungan lintas instansi serta memperkuat jaringan intelijen dalam kaitan pemetaan kerawanan potensi konflik yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas khususnya pada momen Pemilu 2019.

“Kegiatan patroli ditambah penguatan jaringan intelijen terus kita optimalkan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas pada pesta Demokrasi 2019 di wilayah hukum Polres Aceh Utara,” tambah AKP Iswahyudi.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here