LHOKSUKON – Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh dipimpin Irbid 1 AKBP Joko Krisdianto, SIK mengunjungi Markas Komando (Mako) Polres Aceh Utara, Rabu (6/3/2019).

Kedatangan rombongan tim wasrik Tahap I dalam Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2019 ini diterima langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK bersama para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, dan Perwira.

Kepada tim wasrik AKBP Ian Rizkian memohon bimbingan dan arahan terhadap apa yang telah dilakukan oleh Kesatuan Polres Aceh Utara.

“Kami yakin masih banyak kekurangan sehingga kami memerlukan arahan dari tim wasrik terhadap kegiatan yang telah kami lakukan.” ujar Kapolres AKBP Ian Rizkian.

Ketua Tim Wasrik, Joko Krisdianto dalam sambutannya mengungkapkan Wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi sehingga dibutuhkan kerjasamanya dalam menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada sehingga bisa menentukan apa yang telah dibuat dan direncanakan sesuai dengan RKA KL untuk pelaksanaan selama 1 tahun kedepan.

“Kami datang tidak untuk mencari temuan atau kesalahan namun, kami datang sebagai evaluator dan konsultan terhadap permasalahan yang dihadapi,” jelas AKBP Joko.

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker, Bagian atau Satuan fungsi oleh Tim Wasrik Polda Aceh. (Nvl)

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here