LHOKSUKON – Dalam rangka memperingati hari jadi SDM Polri ke-68, Polres Aceh Utara menggelar syukuran bertemakan inspirasi menuju era prestasi, dan inovasi bertempat di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Rabu (13/3/2019).

HUT SDM Polri di Polres Aceh Utara ini diperingati bersama Kompol (Purn) Abdul Gani mantan Kabag Sumda (dahulu Kabag Min) semasa Polres Aceh Utara masih dalam status Polres persiapan pada kurun waktu tahun 2005 – 2007.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian melalui Waka Kompol Edwin Aldro mengatakan, di usianya yang ke-68 yang jatuh pada 13 Maret 2019 ini, SDM Polri merupakan elemen terpenting dari organisasi kepolisian harus dikelola dengan baik.

Menurutnya, saat ini Polri menginginkan SDM yang profesional melalui rekrutmen calon anggota Polisi. Sebab, Profesionalisme bagi polisi sangat penting untuk ditingkatkan dan dimantapkan dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat terhadap sosok-sosok polisi yang ideal.

“Oleh karena itu tuntutan mendasar inilah yang harus terpenuhi agar profesionalisme Polri dapat terwujud, maka dapat dimulai dari proses rekrutmen anggota Polri yang baik, jujur dan transparan,” ujar Kompol Edwin membacakan amanat Kapolres Aceh Utara.

Dia juga berharap diusianya yang tak lagi muda SDM Polri mampu menjalankan tugas secara profesional,modern dan terpercaya, sehingga mampu mencetak polisi – polisi yang unggul dan berkualitas.

“Ke depan, tantangan tugas polri semakin berat jaman pun semakin canggih diusianya yang ke 68 ini semoga SDM Polri semakin jaya dan mampu lebih inspiratif menuju era prestasi dan inovasi,” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here