LHOKSUKON – Polres Aceh Utara melalui Satuan Binmas menggelar Forum Grup Discussion Grup (FGD) di Aula Wisma Kuta Karang Baru, Kota Lhokseumawe. Kamis (14/3/2019).

FGD kali ini mengusung tema “Melalui kemitraan Masyarakat dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas guna mendukung pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk”.

Kegiatan FGD yang digelar tersebut dihadiri Kapolres Aceh Utara, Pengurus MPU, MAA, Ketua Mukim, Ketua Forum Keuchik dari 15 Kecamatan wilkum Polres Aceh Utara, Senkom, perwakilan mahasiswa dan tokoh masyarakat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin dalam sambuatannya menyampaikan, FGD ini merupakan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sebagai representasi untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran demi suksesnya pemilu 2019.

“Saya mengimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat dan semua pihak untuk turut serta berperan aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara kondusifitas sitkamtibmas selama pelaksanaan pemilu 2019.” ujar AKBP Ian.

Lanjutnya, Polri didukung TNI dan segenap unsur lainnya dengan kesungguhan hati telah bertekad untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilu 2019.

“Kami menyadari bahwa polri tidak mungkin bekerja semdiri, maka kami sangat mengharapkan kerjasama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda agar bersama-sama dengan Polri ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.” pungkasnya.

Amatan tribratanews, kegiatan FGD yang dilaksanakan ini turut menghadirkan pemateri dari pihak KIP, Panwaslu dan Kesbangpol.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here