DCIM100MEDIADJI_0554.JPG

LHOKSUKON – Ratusan anggota di jajaran Polres Aceh Utara dan bhayangkari melaksanakan apel bersama dilanjutkan kegiatan bersih-bersih di Pantai wisata Bantayan, Seunuddon, Aceh Utara. Jumat (15/3/2019).

Polisi juga menyiapkan puluhan keranjang bambu sebagai tempat sampah dilokasi itu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan peduli kebersihan pantai.

“Bisa kita lihat bersama ditempat kita berdiri saat ini sampah yang berserakan, selanjutnya kita berharap setelah kita lakukan kegiatan bersih-bersih, pengunjung dan masyarakat tidak lagi buang sampah sembarangan.” ujar Kapolres saat memimpin apel.

Kapolres menambahkan, dengan kegiatan bersih-bersih yang dilakukan, pihahknya ingin menggugah warga sekitar dan pengunjung, masyarakat maupun pedagang di sekitar pantai untuk menjaga kebersihan.

“Seyogianya pantai ini punya nilai jual, tapi kalau kondisnya kotor, malu kita, kita sebagai warga aceh utara malu untuk menyatakan bahwa di Seunuddon ini ada pantai yang bagus dan layak untuk didatangi.” pungkas AKBP Ian Rizkian. (Nvl)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here