LHOKSUKON – Pelaksanaan Safari subuh yang rutin dilaksanakan Polres Aceh Utara tiap akhir pekan kembali berlanjut di Masjid Al-Hidayah Gampong Meunasah Reudeup Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian usai pelaksanaa shalat, dan zikir bersama dalam sambutannya mengatakan kepada para jamaah bahwa pihak Polres Aceh Utara siap mengamankan pelaksanaan pemilu serentak yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang.

“Berbeda pilihan adalah hal yang wajar dilingkungan kita tetapi jangan dijadikan masalah karena kami dari Kepolisian mengharapkan pemilu yang dilaksanakan nanti berjalan dengan aman dan damai.” ujar AKBP Ian.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita bohong (Hoax), yang tidak jelas asal-usulnya yang dapat memecah belah kerukunan serta keamanan di wilayah hukum Polres Aceh Utara khususnya.

“Saat ini banyak sekali berita-berita bohong, oleh karena itu masyarakat harus harus hati-hati terhadap berita bohong (Hoax),”lanjutnya

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here