LHOKSUKON – Akan ada khabar gembira untuk warga aceh utara, pasalnya pada bulan juli nanti akan ada hiburan menarik yang diikuti ratusan rider dari seluruh Indonesia.

Event ini baru kali pertamanya dilakukan di Kabupaten Aceh Utara,
Mengingat wisata alam Kabupaten Aceh Utara tidak kalah menarik dibandingkan Kabupaten lain dan layak untuk dijual.

Komunitas Track On binaan Polres Aceh Utara didukung penuh oleh Pemda Aceh Utara untuk membuka peluang lebar destinasi pariwisata Aceh Utara yang saat ini sudah waktunya untuk bangkit.

Qartubi (42) selaku ketua komunitas mengatakan bahwasanya para rider nantinya akan disuguhi pemandangan alam yang indah, juga tantangan trek yang menarik, dimulai dari lumpur pegunungan, bebatuan, sungai, dan jalur ekstrim lainnya.
Nantinya, para raider yang hendak ziarah kemakam pahlawan Nasional pun dipersilahkan, namun harus mematuhi arahan dari panitia.

Bagi para Raider yang beruntung akan mendapatkan hadiah Doorprize yang menarik seperti beberapa unit sepeda motor dan lainnya.

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Aceh Utara, untuk mensukseskan acara ini, mengingat ini event pertama kalinya dilakukan di Kabupaten Aceh Utara, sekaligus juga kami ingin mendekatkan diri dengan Masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, agar bisa lebih profesional, modern, dan terpercaya” tutup Kapolres Aceh Utara Akbp. Ian Rizkian Milyardin,SIK sekaligus pembina komunitas Track On Aceh Utara.

Para raider bisa mendaftar langsung di nomor telpon 08116881955 dengan peserta terbatas 500 orang.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here