LHOKSUKON – Safari subuh keliling akhir pekan yang rutin dilaksanakan Polres Aceh Utara berlanjut ke Masjid Baitul Malik Gampong Meunasah Geudubang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Minggu (31/3/2019).

Turut hadir Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro yang dalam kesempatan tersebut menerangkan kepada jamaah bahwa kepolisian menjamin keamanan pelaksanaan pemilu 2019.

“Perbedaan pendapat tentang perbedaan masalah pemilihan adalah hal yang wajar dilingkungan kita tetapi jangan dijadikan masalah karena kami dari kepolisian mengharapkan pemilu yang akan dilaksanakan nanti berjalan dengan aman dan damai.” ujar Wakapolres.

Ia juga menyampaikan bahwa selama ini banyak isu ujaran kebencian yang beredar di masyarakat baik itu di media mau pun yang terdapat di postingan handphone masing-masing yang dimiliki oleh masyarakat.

“Apabila mendapatkan berita maupun postingan yang belum tahu info kebenarannya lebih baik disimpan untuk pribadi dan jangan di sebar luarkan lagi karena akan menganggu jalannya pemilu 2019 sehingga dapat merugikan orang lain maupun diri pribadi.” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here