LHOKSUKON – Lantunan zikir dipimpin imam besar Masjid Agung Baiturrahim, Lhoksukon mewarnai peringatan isra mi’raj yang digelar Polres Aceh Utara di Aula Tri Brata Mapolres setempat. Kamis (4/4/2019).

Sebelumnya, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK diwakili Kabagren Kompol Eliadi dalam sambutannya menyampaikan peringatan isra mi’raj kali ini bertema “Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional.”

“Melalui peringatan isra mi’raj mari kita mengambil pelajaran dari panutan kita rasulullah sehingga kita selalu dapat memperbaiki diri baik dalam tugas maupun bermasyarakat.” ujar Kompol Eliadi.

Sebagai anggota Polri, ia menambahkan, harus menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam peristiwa isra mi’raj dengan menjadikan shalay sebagai sarana menanamkan sikap jujur dan disiplin guna guna mewujudkan revolusi mental pelayanan prima Polri.

‘Mari kita jadikan nilai-nilai shalat sebagai landasan kita bekerja, hal ini bernilai penting agar kita tidak gamang dan salah dalam bersikap dan bertindak di lapangan yang akhirnya dapat merugikan masyarakat maupun institusi Polri.” pungkasnya.

Peringatan isra mi’raj di Polres Aceh Utara kali ini diisi tausiah yang disampaikan Tgk. Rudianto serta dihadiri Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, TNI dari Kodim 0103, Kajari Aceh Utara, Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon, Ketua Mahkamah Syariah, para tokoh agama dan anggota Polres dan Bhayangkari.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here