LHOKSUKON – Polres Aceh Utara mengerahkan 40 personelnya mengamakan kegiatan Pemilu Run dengan undian hadiah yang digelar KIP di lapangan upacara Kota Lhoksukon, Minggu pagi, (7/4/2019).

Ratusan peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai itu dilepas Asisten I Setda Aceh Utara Dayan Albar S.Sos didampingi Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Iswahyudi, SH.

Rute jalan yang dilalui terhitung pendek, lantaran hanya mengelilingi jalanan diseputaran lapangan.

Ketua KIP Aceh Utara Zulfikar SH mengatakan bahwa Pemilu bukanlah tanggung jawab penyelenggara pemilu tetapi tanggung jawab bersama

“Kita sama-sama bergerak menuju pemilu yang Luber dan Jurdil, pemilu tahun 2019 tinggal 10 hari lagi. Dengan kegiatan ini mari sama-sama kita samakan langkah bergerak menuju pemilu tahun 2019.” ujarnya kepada ratusan peserta usai pelaksanaan kegiatan.

Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Iswahyudi

Sementara Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi pada kesempatan tersebut juga menyampaikan Pemilu Run 2019 yang dilaksanakan pada pagi hari ini dapat menjadi filosofi yang mana sama-sama kita berjalan menuju Pemilu tahun 2019.

“Masyarakat sekalian tidak perlu takut karena kami dari TNI dan Polri siap mengamankan Pemilu 2019 dengan aman sejuk dan damai. Saya harapkan jangan ada yang golput karena dari 1 suara anda dapat menentukan nasib bangsa.” Pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here