LHOKSUKON – Menjelang hari pemungutan suara 17 April 2019 yang akan berlangsung 5 hari lagi, Kasat Binmas Polres Aceh Utara, AKP Teguh Yano Budi bersama personel kembali mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Serentak 2019 ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Aceh Utara menggunakan hak pilih. Jangan golput atau tidak memilih,” kata Teguh di sela kegiatan Jumat Keliling di Masjid Baitur Ridha Gampong Batu di Gampong Batu XII Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, Jumat (12/4/2019).

Menurutnya, parameter keberhasilan Pilkada adalah tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi, artinya masyarakat peduli dengan nasib daerahnya.

Selain itu, masyarakat juga dapat memilih pemimpinnya sesuai dengan hati nuraninya tanpa ada ancaman, paksaan dan intimidasi.

AKP Teguh juga mengajak masyarakat untuk turut serta mengawasi jalannya Pemilu ini, apabila menemukan kecurangan atau apapun yang dapat mengganggu Pemilu Serentak ini, untuk segera melaporkan ke petugas atau kepolisian setempat.

“TNI dan Polri siap mengamankan dan mengawal pesta demokrasi tersebut,” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here