LHOKSUKON – Ratusan personel di jajaran kesatuan Polres Aceh Utara bersama personel Brimob Den B Pelopor Brimobda Aceh menggelar apel siaga dalam rangka menghadapi masa tenang pemilu 2019 dihalaman depan Mapolres Aceh Utara, Sabtu (13/4/2019).

Wakapolres Kompol Edwin Aldro yang memimpin apel mengatakan Apel Siaga tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan Polres Aceh Utara dalam menghadapi masa tenang Pemilu 2019 di wilkum Polres Aceh Utara.

“Dalam masa tenang ini ada beberapa kegiatan dari penyelenggara pemilu, tugas kita melakukan backup pengamanan, baik yang di kabupaten atau dikecamatan, ada penertiban APK tugas kita hanya mengamankan, bukan ikut menurunkan.” ujar Kompol Edwin.

Setelah masa tenang, Kompol Edwin mengatakan akan ada pelaksanaan pencoblosan, sdbagai anggota Polri harus mampu memeberi rasa aman, memberi rasa kepercayaan terhadap masyarakat untuk mengamankan pemilu, bersikap etis dalam pelaksanaan tugas, sopan, ramah dan tegas dalam penegakan hukum.

Persiapkan diri, data, operasional dan kesiapsiagaan kita, performa untuk menghadapi hal-hal yang dapat mengganggu terlaksananya pemilu ini.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here