LHOKSUKON – Polres Aceh Utara menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019 di halaman depan Polres. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, Senin (15/4/2019).

Apel tersebut digelar dalam rangka cek kesiapan personel Polri yang nantinya akan bertugas mengamankan 1.058 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 15 Kecamatan Wilayah Hukum Polres Aceh Utara.

Dalam tugas ini, Polres Aceh Utara mengerahkan sejumlah 406 personel termasuk didalamnya ada 110 personel BKO dari Polda Aceh.

Seluruh personel yang terlibat dalam apel tersebut diberikan pembekalan dan dilakukan pemeriksaan perlengkapan yang akan diperlukan pada pengamanan Pemilu nanti.

“Tinggal 2 hari lagi sebelum pesta demokrasi dimulai, mari bersama kita bersiap diri untuk menyambut, mengamankan hari itu. Yakni pada tanggal 17 April 2019,” kata Kapolres.

Sebelum terjun ke lapangan, lanjut Kapolres, periksa bahwa semuanya sudah siap, baik kesiapan perlengkapan maupun kesehatan. Selalu berhati-hati dan menjaga diri.

Kapolres Aceh Utara

“Rekan-rekan selalu berhati-hati, pastikan tubuh dalam keadaan fit dan sehat. Jangan lupa gunakan perbekalan kesehatan yang diberikan untuk menambah stamina rekan-rekan semua, Saya harap rekan-rekan semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here