LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara memerintahkan jajarannya menjaga ketat dan melakukan Pengamanan Melekat terhadap surat suara dan logistik pemilu lainnya di kantor PPK mulai Kamis (18/4/2019).

“Usai tahap pencoblosan dan perhitungan suara, KPU Aceh Utara telah menuntaskan pendistribusian seluruh surat suara dari 1.058 TPS ke PPK di 15 Kecamatan dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara, maka petugas kepolisian mengiringi dan memberikan pengamanan melekat di Kantor PPK,” kata Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi.

Pendistribusian ini lanjutnya, dilakukan dengan pengamanan ketat anggota Kepolisian dari Jajaran Polres Aceh Utara yang diperkuat personil BKO Polda Aceh, terpantau pada Kamis malam semua logistik Pemilu telah diterima seluruh PPK dan telah disimpan di Sekretariat masing-masing dengan Pengamanan oleh petugas PPK bersama personil Kepolisian dari Polsek Jajaran Polres Aceh Utara.

“Saya sudah memerintahkan seluruh Kapolsek di jajarannya untuk menugaskan personil untuk mengamankan logistik Pemilu di seluruh PPK di wilayah hukum Polres Aceh Utara” ungkap Iswahyudi.

Seluruh anggotanya dia berujar, telah diarahkan untuk melakukan pengamanan melekat di kantor PPK dalam mengamankan dan mengawal logistik Pemilu ini, pihak-pihak tidak berkepentingan juga dilarang memasuki areal penyimpanan demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu.

“Kita tidak boleh under estimate, lebih kita waspada dan tingkatkan pengawasan agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses”, kata dia.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here