LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melepas 110 personil BKO pengamanan TPS dari Polda Aceh dalam sebuah apel yang digelar di halaman mapolres setempat. Selasa (23/4/2019).

Kapolres turut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan berterima kasih atas peran serta selama dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polres Aceh Utara.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya dalam pengamanan di wilayah hukum Polres Aceh Utara sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama melaksanakan tugas pengamanan Pileg dan Pilpres 2019,” kata AKBP Ian Rizkian.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personil BKO apabila dari mulai kedatangan, pelaksanaan tugas hingga pelepasan ada hal-hal yang kurang. “Kami mohon apabila selama di Polres Aceh Utara ada hal yang tidak berkenan dan ada hal yang kurang karena kegiatan yang kita hadapi cukup banyak,” tuturnya.

Kapolres juga mendoakan keselamatan personil semoga dalam perjalanan nanti kembali ke Polda Aceh diberikan keselamatan. “Selamat sampai tujuan dan berkumpul lagi bersama keluarga,” harapnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here